DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram, DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram

DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram

DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram
DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram [image : google]


DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram kembali menghebohkan dunia maya. Wanita berdarah Kalimantan ini mengunggah dua foto hot saat berada di sebuah hotel di Pontianak. Kedua foto tersebut memperlihatkan Gebby sedang berada di dekat jendela.

Pada foto pertama yang diambil dari samping Gebby Vesta terlihat sedang melihat kearah samping sambil memegang sebuah gelas, tanpa menggunakan sehelai kainpun. Sedangkan pada foto kedua, Gebby Vesta tampak membelakangi kamera. Gebby Vesta mengarahkan pandangannya ke luar jendela. Hanya bagian bokongnya yang terlihat.
“Morning pontianak.. lets prepare back to jakarta today (Selamat pagi Pontianak), siap-siap kembali ke Jakarta hari ini),” tulis Gebby Vesta pada keterangan foto.
Postingan DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram ini membuat netizen banyak yang melontarkan komentar. Banyak netizen yang kagum dengan tubuh indah Gebby. Namun tidak sedikit netizen yang menghujatnya karena telah pamer tubuh.


“Buset itu belahan, empuk banget tinggal tubles,” ujar akun @matarestu. “Bulan puasa berlalu seperti air mengalir akhirnya y seperti ini,” komentar akun @mohammadsfcmania.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya DJ Gebby Vesta berfoto tanpa sehelai benang membalut tubuhnya. Disc Jockey sekaligus model tersebut sering mengunggah foto-foto yang serupa ke akun instagram pribadinya.
Keberaniannya untuk tampil bugil membuat dirinya kerap mendapat tawaran untuk tampil sebagai DJ tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil oleh salah satu klub malam. Pelantun lagu Cowok Receh ini menganggap pekerjaan itu sebagai bagian dari karya seni. Gebby Vesta mulai tampil nge-DJ tanpa busana pada Sabtu malam 29 Agustus 2015 lalu.
Bahkan karena keberanian DJ Gebby Vesta Pamer Foto Hot di Instagram itu dia juga pernah mendapat tawaran dari sebuah rumah produksi film p*rno di Jerman. Gebby Vesta menuturkan untuk satu episodenya dia akan dibayar dengan uang sebesar Rp 150 juta dengan kontrak selama enam bulan di Jerman dan total delapan episode, namun untuk tawaran itu dia masih memikirkanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585