Salah satu ticketing system Indonesia terbaik adalah Freshdesk yang di sediakan oleh sociomil.com. Anda ingin tahu apa itu freshdek? Freshdesk merupakan salah satu cloud based customer support guna untuk memudahkan Anda semuanya di dalam merespon dan menjawab dari customer melalui berbagai channel di dalam satu platform. Salah satu chanel yang di support oleh aplikasi ini adalah Email, Phone, Portal, LiveChat, Twitter, Facebook, dan juga Feedback Widget. Adapun perusahaan-perusahaan yang mempunya email support seperti halnya [email protected] ataupun [email protected]  ini umumnya mereka akan memakai group email atau forwarding juga bias langsung ke semua staff CS. Tidak jarang email yang masuk ini akan di followup oleh beberapa staff. Hal itu dikarenakan tidak tahu apakah sudah di followup oleh teman lain sebelumnya.

home-sc-laptop

Salah satu menggunakan ticketing system Indonesia dan menggunakan menggunakan Email Channel ini adalah Ticket Management, semua email terpantau sehingga tidak ada tiket yang missed. Kemudian email Notification, notif email ini akan otomatis dikirimkan ketika email sudah diterima Freshdesk. Canned Response,  ini akan membalas tiket lebih cepat dengan template guna untuk jawaban yang sering dipakai agent. Ticket Assignment, tiket ini akan di assign oleh 1 orang agent yang akan follow up pertanyaan dari client sampai selesai.

Nah, salah satu Portal dari Freshdesk sociomile.com akan memudahkan customer di dalam membikin tiket yang baru, mengecek progress tiket, mencari jawaban dari sebelum kontak langsung ke perusahaan dan juga sudah ada komunitas untuk diskusi dengan sesama pengguna portal. Dengan menggunakan ini, maka Anda tanpa berpindah platform dari 1 sistem ke yang lain, Freshdesk ini juga langsung dapat Anda gunakan untuk menerima chat dari website perusahaan dan juga portal. Caranya mudah sekali kawan! Hanya dengan copy atau paste kode widget, chat di website atau aplikasi siap live. LiveChat di Freshdesk support chat dengan customer dan juga sesama agent. Chat ini juga dapat di convert menjadi tiket atau di simpan ke existing tiket guna untuk memudahkan agent pada saat trace kembali semua percakapan baik melalui tiket dan juga chat.

Kemudian ada social Channel, Facebook & Twitter. Facebook dan Twitter merukan salah dua social networking yang paling booming. Bias dipastikan bahwa banyak sekali pengguna media yang rata-rata memiliki akun dan mereka hamper setiap hari mengaksesnya. Dengan cara menambahkan kedua channel sosial tersebut akan membuat pelanggan Anda senang. Hal itu dikarenakan team customer support bias di kontak dengan mudah. Itulah beberapa ulasan tentang ticketing system Indonesia di sociomile.com yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585