Ruam popok biasanya menjadi masalah klasik yang seringkali berisiko pada tiap bayi. Keinginan mama untuk merawat bayi secara jauh lebih praktis dengan mengandalkan popok instan nyatanya tak selalu berujung menjadi solusi tanpa masalah. Kulit bayi sensitif ditambah dengan kurang higienitas pemakaian popok merupakan pemicu utama terjadi ruam.

Mengatasi-Ruam-Popok-Pada-Bayi

Ruam popok sendiri merupakan iritasi pada bagian kulit utamanya area bokong maupun sekitar selangkangan yang menimbulkan gejala iritasi. Yakni mulai dari kemerahan, adanya keluhan gatal bahkan juga sampai muncul kesan lecet jika telah parah. Berikut ini ada penanganan ruam popok yang sangat praktis dan pastinya ampuh untuk atasi keluhan si kecil.

Prosedur untuk Pengobatan Ruam Popok

Step prosedural untuk mengatasi ruam popok dengan produk praktis unggulan berikut ini sangat mudah serta ampuh untuk Anda andalkan demi kesehatan bayi Anda. Pertama kali Anda harus bersihkan area sekitar bokong bayi Anda. Jangan lupa juga untuk mengeringkannya secara paripurna. Hal ini untuk menjaga kelembaban yang tak berlebihan.

Area bokong yang terlalu lembab justru akan semakin membuat kulit bayi terganggu jika ditambah dengan pemakaian produk popok instan yang lumayan ketat. Setelah area bokong bayi bersih dan kering sempurna lalu oleskan secara merata dan tipis produk Zwitsal Baby Extra Care Cream with Zinc. Baru setelah itu pakaikan popoknya untuk cegah ompol bayi.

Hal lain yang harus Anda perhatikan yakni haruslah Anda mengganti popok bayi Anda secara rajin untuk meminimalisir terjadinya risiko iritasi atau ruam popok tersebut. Dan biasakan untuk pakaikan popok instan pada kesempatan tertentu saja misal saat traveling yang mengharuskan bayi Anda ikut. Dan selalu gunakan produk Zwitsal tiap kali ganti popok ya!

Kelebihan Produk Zwitsal Baby Extra Care Cream with Zinc

Produk krim bayi dari Zwitsal satu ini sangat istimewa khususnya untuk perawatan kulit bayi yang masih sensitif. Krim bayi ini juga sangat efektif untuk mengatasi keluhan ruam popok pada bayi. Formula ekstranya yang terbuat dari mineral zinc secara efektif akan mengatasi iritasi kulit seperti ruam popok. Kandungan antioksidan tingginya bisa jadi solusi.

Mineral zinc telah terbukti sejak lama sangat ampuh untuk mengatasi segala gangguan pada area kulit. Selain itu juga sangat bagus sebagai penutrisi kulit. Kulit bayi Anda yang masih sensitif pun bisa terjaga kelembutannya secara maksimal serta terjauhkan dari peradangan.

Mineral zinc tersebut juga kaya akan anti bakteri yang akan berperan aktif untuk melawan terjadinya infeksi. Zat antibodi di dalamnya akan mengatasi keluhan iritasi kulit bayi secara jauh lebih efektis. Ruam popok yang biasa mengintai bayi kini bisa siatasi secara praktis lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585