bean-bag

Kemarin saya ditantang teman saya untuk membuat sebuah Artikel tentang Industri Kreatif yang ada di Indonesia, karena Industri Kreatif Indonesia sudah banyak di internet saya akhirnya menolak dan memberikan saran, bagaimana kalau saya membuat sebuah artikel tentang Industri Furniture Unik, kita berdua menyangupinya dan Deal, dengan salaman khas.

Industry yang akan saya angkat adalah Industri Pelengkap Interior Rumah, atau bisa dibilang sebagai alternatif dari kursi. Pada artikel ini saya akan membahas Industri bean bag. Bean Bag ini merupakan sejenis Sofa tanpa rangka yang bisa kamu kita duduki secara fleksibel, mengikuti lekuk tubuh kamu sebagai penggunanya, bentuk dari Bean bag ini mirip seperti Kantong Besar yang berisi butiran Syrofoam

Kenapa Bean Bag ini menjadi terkenal? Mungkin Karena kenyamannannya, lebih dari itu Bean Bag ini banyak terjual di pasaran karena kepraktisannya dan ringan. Sehingga bisa dipindahkan dengan mudah.

Adalah Victor Kumuljadi yang mendapat inspirasi  memulai bisnis Skona Bean Bag ini pada 2009, inspirasi ini ditemukannya saat memakai Bean Bag di rumah kosnya. Menurutnya, pada saat masih kuliah dia sering pindah-pindah kos, jadi alternative dari tempat duduknya adalah bean bag ini yang bisa dipindahkan

Victor menawarkan lebih dari 20 model beanbag, seperti  banana boat, boomerang, bumper, classic, coffe table, funbag, crown dan kid’s. Banderol harganya mulai dari Rp 350.000-Rp 1,4 juta per unit.  Untuk mengurusi usahanya ini Victor sudah mempekerjakan lebih dari 15 orang. Pria lulusan Universitas Atmajaya Jakarta ini mampu melihat peluang yang besar dalam bisnis bean bag ini.

Awal berbisnis memproduksi Bean Bag ini, ia menawarkannya secara langsung kepada teman-teman dan tetangganya, dan kemudian baru merambah ke dunia maya,  penjualan dari usaha yang dilakukannya itu berhasil membuatnya meraup untung besar dengan bisa menjual lebih dari 50 unit Bean Bag tiap bulannya.

Bagaimana tertarik untuk membeli Bean bag? Buat kamu yang nggak mau repot-repot keluar rumah dan panas-panasan untuk membeli Bean Bag, kamu bisa membelinya di E-Commerce penyedia Furniture atau perlengkapan rumah di Fabelio yang dapat diakses melalui link ini,

Atau kamu tertarik untuk membuatnya sendiri dan menuai sukses seperti Victor? Bisa saja loh, mungkin awal dari kesuksesan kamu juga berasal dari sana, dengan usaha yang keras dan doa yang tidak pernah berhenti, apalagi sekarang ada Fabelio yang siap menampung hasil karya kreatif Furniture kamu, karena kesuksesan itu tidak diciptakan tapi diraih. Siapa yang bersunguh-sungguh melakukan sesuatu maka dialah pemenangnya, jangan berhenti karena gagal yah. Karena kegagalan itu adalah ujian untuk kita, seberapa pantaskah kita untuk bisa menikmati kemenangan yang gemilang, jangan pernah malas berusaha karena orang yang malas tidak pantas mendapatkan apa-apa kecuali penderitaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585