Bus ini Sediakan Fasilitas Kamar Tidur Bagi Penumpangnya, Bus ini Sediakan Fasilitas Kamar Tidur Bagi Penumpangnya

Bus ini Sediakan Fasilitas Kamar Tidur Bagi Penumpangnya

Sleeper bus pertama di Indonesia
Bus ini Sediakan Fasilitas Kamar Tidur Bagi Penumpangnya [image : facebook]

Bagi sebgaian orang perjalanan menggunakan bus hingga saat ini masih dianggap sangat melelahkan. Karena jarak yang dirasa sangat jauh, ditambah lagi dengan tempat duduk sempit, dan duduk puluhan jam di dalam bus tentu akan menderita.
Perusahaan jasa transportasi Brilian Bus baru saja meluncurkan sleeper bus yang disebut-sebut sebagai yang pertama di Indonesia. Bagi penumpang bus malam yang biasanya mendapatkan fasilitas kursi duduk, tidak akan tersedia di bus ini.
Seperti dirilis dari Bismania Community di Facebook, sleeper bus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan penumpang. Bus dengan eksterior bernuansa hitam putih dan aksen merah jambu, dijamin tak kalah dengan fasilitas yang tersedia dalam bus serupa di luar negeri.
Bus yang memiliki 10 ruangan dengan 20 spring beed susun berukuran 2 x 1 meter, para enumpang juga akan mendapatkan fasiltas kasur, bantal, selimut, service makan, LCD TV dan Wi-Fi. Tersedia pula fasilitas tambahan, yakni free shuttle Kota Purwokerto.

Bus ini Sediakan Fasilitas Kamar Tidur Bagi Penumpangnya
Fasilitas Sleeper Bus [image : netz.id]

Sleeper Bus ini baru melayani rute Jakarta-Purwokerto-Purbalingga, dan berangkat setiap hari pukul 19.00 WIB dari pool Pondok Labu. Tiket Sleeper Bus ini bisa dipesan via online. Harganya mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu. Sejak diluncurkan, bus ini menjadi viral di media sosial. Karena itu tak heran jika tiket bus ludes hingga 5 hari setelah Idulfitri.
Dengan hadirnya sleeper bus PO Brilian ini masyarakat semakin dimanjakan dengan semakin bagusnya fasilitas angkutan publik kita terutama moda transportasi bus. Selain di Indonesia sleeper bus juga dikenal di China, India, Amerika Serikat dan di Eropa sebagai bus malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585