Fans Seret Half-Life City Scanner ke Dunia Nyata, Fans Seret Half-Life City Scanner ke Dunia Nyata

Fans Seret Half-Life City Scanner ke Dunia Nyata

Half-Life City Scanner
Jika kamu pernah memainkan salah satu video game PC populer Half-Life, rasanya tidak mungkin jika kamu tidak mengenal karakter bernama City Scanner yang kerap dijumpai di beberapa lokasi. City Scanner adalah robot pemindai yang bisa terbang, digunakan oleh tokoh antagonis.
City Scanner hanyalah robot fiksi yang tidak ada di dunia nyata. Tetapi seorang Youtuber bernama Valplushka asal Rusia sukses “menyeret” robot City Scanner ke dunia nyata lewat kreativitasnya.
Half-Life City Scanner
Terbang dengan sempurna.
City Scanner buatannya berukuran panjang 80 cm dan tinggi 55 cm. Ia juga dilengkapi dengan lampu kecil berwarna merah sebagai visualisasi scanner. Ditambah lagi lampu sorot sebagai sumber cahaya dalam kegelapan.
Valplushka menggunakan drone dengan kekuatan motor 2810Q-750KV agar bisa mengangkut beban sekitar 1,7 kilogram. Dirinya juga memilih bahan-bahan yang ringan seperti serat karbon demi menjaga bobotnya agar sanggup diangkut dengan drone.
Half-Life City Scanner
Di dalam kegelapan, terlihat cukup mengerikan.
Proses pembuatannya sendiri memakan waktu selama dua bulan di rumah. Alhasil City Scanner dapat beraksi cukup realistis seperti yang ada pada video game.
Berikut video Half-Life City Scanner yang dibuat Valplushka:

Drone City Scanner ini bisa terbang dengan cukup lancar setidaknya dalam kondisi angin tenang. Valplushka juga mematenkan karyanya dan pihak lain yang ingin tertarik dengan konsep ini bisa segera menghubungi Valplushka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585